DI BUKA LOWONGAN KERJA UNTUK LULUSAN SMA SEBAGAI CPNS DENGAN POSISI SEBAGAI BERIKUT

Assalamualaikum…wr…wb… Selamat malam saudara sekalian, salam sejahtera untuk Kita semua semoga tetap dalam keadaan sehat dan baik. untuk lulusan SMA/SMK yang ingin menjadi PNS, sekaranglah saatnya untuk mendaftarkan diri anda dengan ketentuan sebagai berikut.
Ini kabar gembira untuk para pencari kerja yang berminat menjadi PNS di Boltim. Termasuk yang hanya lulusan SMA sederajat. Pasalnya, Pemkab Boltim membuka formasi lulusan SMA sederajat untuk menjadi CPNS 2017. Hal ini diungkapkan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Muhamad Assagaf. 
Image result for lowongan cpns
“SMA kita buka. Seperti sopir ambulans, satpol PP, pemadam kebakaran, dan juga beberapa tenaga lain yang kita butuhkan. Selain itu tenaga kesehatan dan guru,” ungkapnya kemarin.
Lanjut Assagaf, saat ini sedang dikaji posisi jabatan yang tersedia di Boltim. “Tentu jika dibuka yang dibutuhkan, maka putra-putri Boltim dapat bekompetisi secara sehat,” ungkapnya.
Assagaf menegaskan, formasi SMA dibuka karena belajar dari pengalaman ada PNS meminta mutasi. “Dari tahun 2010 sampai hari ini sudah 28 yang pindah. Akhirnya perjanjian gugur, karena memang kita tidak bisa kita tahan,” ungkapnya.
Selain itu, dia mengaku akan memperjuangkan honor daerah (honda) K2 juga diangkat menjadi PNS. “126 orang yang masuk K2 kita perjuangkan,” ujarnya.
Assagaf mengungkapkan, akan melakukan kajian dan melaporkan kepada bupati, kemudian akan diantar ke pemerintah pusat. “Rencananya minggu depan sudah akan dibawa ke pusat,” ujarnya.
Terkait anggaran, dia menegaskan masih mencukupi. Karena untuk belanja gaji saat ini di bawah angka 40 persen dari total APBD.
“Yang dipersyaratkan adalah belanja modal, harus minimal 30 persen.Soal kapan akan dibuka, dia mengatakan, biasanya pada pertengahan tahun. “Biasanya dibuka paling lambat September, pengumuman di November, dan mulai bertugas di awal Januari,” ungkap Assagaf.
Demikian beritanya semoga bermanfaat,amiiin.

About Author:

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *